Senin, 23 Februari 2009



Rasa Untuk Sahabat

Puisi ini kubuat penuh kata dan makna
Kusiratkan satu per satu tanpa tahu artinya
Hanya perasaan yang terkandung di dalamnya
Sedih, mungkin itulah yang kurasa

Bagiku ini hanyalah perasaan yang hampa
Atau mungkin karena sudah biasa kurasa?
Aku sakit hati! Sangat sakit hati karenanya
Perasaan ini, apa maunya???

Bukan pedih atau cinta..
Hanya sedih yang kurasa...
Seperti yang kukatakan sebelumnya
Tak kuketahui apa penyebabnya

Aku hanya seorang anak yang tidak mengakui dirinya
Mungkin aku tahu penyebab, namun tak mampu berkata?
Kucoba jujur kepada rasa
Bahwa aku adalah seorang anak yang ditinggal teman2nya

Kucoba mengelakan berbagai fakta
Namun kebohongan tidak dapat merubah hal yang nyata
Kukorbankan banyak hal untuk mereka
Namun hanya inikah yang dapat kurasa?

Aku merasa dikecewakan mereka
Kami terikat rasa
Rasa percaya
Yang kuyakin terjalin kuat bagai baja
Namun tanyaku hanya mengapa?
Mengapa??

Kupendam rasa kecewa
Hanya untuk diriku saja
Karena aku tak mau mereka tahu bahwa
Aku kecewa atas perbuatan mereka

Saat ini, aku hanya dapat berkata
Bahwa aku sayang mereka
Teman2ku yang kuanggap ada
Mereka ada walau terasa tak nyata

Aku merasa jauh dari mereka
Jauh, jauh dan semakin jauh saja

Tapi, untunglah Tuhan ada
Dia sungguh sang Pencipta
Dia melindungiku di kala duka dan lara
Itulah sebabnya aku berkata
Bahwa aku akan berjuang supaya
Aku tetap baik baik saja
Untuk menjalani hidup dan berdamai dengan mereka

Sahabat - Sahabat Sejatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar